Sunday, June 30, 2019

[Review] Toy Story 4

[Honest Review from the Perspective of an Audience]

Haloo, semoga harimu menyenangkan!

Hari ini aku mau kasih review film yang baru saya tonton beberapa minggu yang lalu, yaitu...


TOY STORY 4

4/5

"Ceritanya bersambung dari Toy Story yang sebelumnya, Woody dan kawan-kawan kini tinggal bersama Bonnie. Bonnie pun sudah usianya untuk mesuk ke TK tetapi Bonnie tidak suka sekolah. Orang tua Bonnie meyakinkannya dan akhirnya ia pun mau pergi ke TK. Woody yang melihat Bonnie yang tidak ingin pergi ke TK merasa khawatir bahwa Bonnie tidak bisa membuat teman, sehingga Woody menyelinap ke dalam tasnya Bonnie untuk ikut bersamanya ke TK. Sampai di TK, dengan sedikit bantuan dari Woody, Bonnie bisa 'membuat' teman baru. Teman barunya yaitu mainan yang terbuat dari garpu bekas yang ia namai "Forky". Kini Forky menjadi mainan favoritnya dan dibawa pulang oleh Bonnie. Sampai di rumah, Woody memperkenalkan 'mainan' barunya Bonnie kepada kawan-kawan. Tetapi Forky sendiri menganggap dirinya bukan mainan melainkan sampah sehinnga ia merasa nyaman ketika berada di dalam kotak sampah. Sampai akhirnya Forky melarikan diri dan Woody harus mencari sang Forky, mainan favorit Bonnie yang hilang. Disinilah akan dimulai pertualangan panjang Woody dan kawan-kawan. Tonton filmnya dan ikuti samapi akhir pertualangan mereka! 🐴"

Kalo kamu suka film-filmnya Disney nggak perlu ditanyakan lagi tentang story line-nya. Sudah pasti penuh dengan candaan, kesedihan, dan semuanya bisa kita rasakan. Aku sendiri suka nonton Disney dan sudah mengikuti Toy Story dari awal. Kemudian ada satu hal yang aku rasain ketika menonton Toy Story 4 ini. Yaitu, aku amat merasakan bahwa Toy Story 4 ini ditargetkan untuk audience di semua usia!

Memang, film-film Disney yang lain juga sasarannya semua usia, tapi terutama di Toy Story 4 ini aku bisa merasakan usaha crew production yang telah memikirkan berbagai macam ide untuk bisa dinikmati oleh semua kalangan. Nggak cuma story line-nya, tapi kualitas animasinya juga patut dikasih applause karena kualitasnya jauh sudah improved dari yang sebelumnya. Bahkan aku yang ngga ada pengalaman di dunia produksi film pun bisa melihat dan memberi komentar mengenai kemajuannya 😆

Secara keseluruhan aku suka Toy Story 4 tapi saya lebih suka Toy Story 3, mungkin karena Toy Story 3 nya terlalu bagus ya 👀


Sekian review hari ini, semoga kalian tertarik untuk menonton film ini!
Beri tahu aku pendapat kalian di kolom komentar jika kalian sudah menontonnya!
Bye~

No comments:

Post a Comment