Thursday, July 11, 2019

[Review] The Possession of Hannah Grace

[Honest Review from the Perspective of an Audience]

Halo semuanya, selamat datang di Popcorn and Drinks!
Semoga harimu menyenangkan!

Hari ini aku mau kasih review film horror yang sempat terkenal tahun lalu, yaitu...


THE POSSESSION OF HANNAH GRACE

2/5

Oke, biarkan aku kasih summary tentang filmnya dulu baru aku kasih tau alasan kenapa aku kasih nilai yang rendah.

"Film ini bercerita tentang Megan Reed, seorang mantan polisi yang sedang memulihkan mental issue-nya karena dia kehilangan rekan kerja di masa lalu. Dengan bantuan dan bimbingan dari dokter yang mengawasi dia, akhirnya dia mendapatkan pekerjaan baru, yaitu menjadi petugas kamar mayat di sebuah rumah sakit. Semua pekerjaannya berjalan lancar sampai suatu hari dikirimkan satu mayat yang meninggal ketika sedang di-exorcism. Apa yang akan terjadi? Tonton sendiri lanjutannya 💀"

Beberapa orang mengkategorikan film ini sebagai Exorcism Movie tapi aku sendiri tidak setuju karena bukan adegan pengusiran setan yang menjadi main dalam film ini.

Lanjut aku kasih alasan tentang nilai yang aku kasih.
Pertama, filmnya ngga se-horror dari yang aku bayangkan. Terus terang film ini sempat booming (setidaknya di sekitar aku), jadi aku expect filmnya bakal seru dan horror abis. Aku waktu itu nonton bareng sepupu aku, tapi di antara kita semua ga ada yang bilang seru tentang film ini 💦

Kedua, pas udah nyampe ending film reaksi kita semua cuma "Oh udah selesai? Gitu aja?" begituu. Bener-bener cuma 'gitu doang'.

Ada beberapa scene yang ngagetin dan bikin kita deg-degan, tapi secara keseluruhan filmnya kurang bagus. Storyline-nya juga biasa-biasa aja jadi ga ada yang special.

Tapi aku salut sama pemeran Hannah Grace, yaitu Kirby Johnson karena dia mampu ciptain rasa 'menjijikkan' pas liat dia (in a good way ya) 😀 Mungkin untuk beberapa orang yang suka nonton film-film sadis akan sangat menyukai film ini.


Sekian review hari ini, semoga kalian tertarik untuk menonton film ini!
Beri tahu aku pendapat kalian di kolom komentar jika kalian sudah menontonnya!
Bye~

No comments:

Post a Comment