Monday, June 24, 2019

Selamat Datang!

Selamat datang di Popcorn and Drinks!

Popcorn dan segelas minuman adalah dua hal yang tak boleh ditinggalkan ketika menonton sebuah film bukan?

Jadi, Popcorn and Drinks ini akan berisi tentang review dan sedikit kritik tentang berbagai film yang sudah aku tonton. Umumnya genre film yang bakal direview adalah action, romance dan horror/thriller. Dan tak hanya film-film Indonesia dan Hollywood saja, tapi film-film dari Jepang juga aku review karena aku sendiri kecilnya di Jepang jadi sangat suka dengan hal-hal yang berbau Jepang 😃

Perlu digarisbawahi bahwa semua hal yang aku tulis di blog ini tidak ada landasan teorinya dari segi production (baik dari perspektif director, cameraman, editor, ataupun production crew lainnya) karena aku tidak bekerja di dunia perfilman bahkan aku bukan lulusan sekolah perfilman.

Tapi semua hal yang aku tulis di blog ini adalah HONEST REVIEW dari seorang audience yang hobinya menonton film 🎥 

Semoga Popcorn and Drinks bisa menjadi tempat untuk sharing pendapat dan menjadi peluang bagi pembaca untuk menonton film-film yang aku review.

Terima kasih sudah berkunjung!

No comments:

Post a Comment